Breaking

Partisi Geser Sekat Ruangan

Partisi Geser Sekat Ruangan


Memberi sekat pada ruangan memang sangat dibutuhkan untuk memisahkan dua ruangan atau lebih, misalnya memisahkan antar kelas, antar ruang meeting, ballroom dan lain-lain. Sekat ruangan umumnya menggunakan dinding tembok sebagai pemisah, namun pada masa ini partisi geser sangat populer untuk memberi sekat pada ruangan. Dengan menggunakan partisi geser atau partisi lipat ruangan yang disekat akan lebih fleksibel karena apabila kita membutuhkan ruangan yang luas maka partisi bisa kita buka sehingga ruangan menjadi lebih luas dan apabila kita membutuhkan ruangan yang kecil maka partisi bisa ditutup sehingga kebutuhan ruangan sangat efektif. Hal ini tentunya lebih menguntungkan dibanding sekat menggunakan dinding tembok yang bersifat permanen.

Pada masa ini telah banyak kantor-kantor yang memilih menggunakan partisi geser (partisi movable) untuk menyekat ruangan mereka. Selain membuat ruangan menjadi fleksibel, partisi geser atau partisi lipat juga bisa menambah kesan mewah. Berbagai macam finishing bisa digunakan untuk menambah kesan mewah pada ruangan, tentunya disesuaikan dengan tema dan warna ruangan tersebut. Finishing yang bisa digunakan adalah wallpaper, kain maupun HPL. Pilihlah finishing yang sesuai dengan selera dan suasana ruangan. 

Harga Sekat Ruangan Partisi Geser Minimalis

Harga sekat ruangan berbeda-beda sesuai dengan tipe partisi yang diinginkan. Partisi geser lebih mahal dibanding dengan partisi lipat karena partisi dengan tipe geser menggunakan bahan dan material yang mempu meredam suara 70-85% gangguan suara. Berbeda dengan partisi lipat yang hanya mampu meredam suara 40-70% saja. Mengapa partisi geser atau partisi movable lebih kuat dalam meredam? karena partisi geser mempunyai mekanik di dalam panel partisinya yang berfungsi sebagai pengunci space bagian atas dan space bagian bawah sehingga tidak ada space sama sekali, sedangkan partisi lipat mempunya space di bagian atas 2cm dan space di bagian bawah 2cm, sehingga kurang mamppu untuk meredam suara.


Adapun jenis partisi geser ataupun partisi lipat adalah :
Spesifikasi model partisi geser dengan peredam suara
  • Frame hollow 5x5
  • MDF / Multyplek 12mm depan belakang
  • Mesin Mekanin
  • Rockwool 80db
  • Alumunium profile with rubber seal
  • Finishing HPL, Wallpaper, Kain Cosglo
Spesifikasi model partisi lipat :
  • Frame hollow 4x4
  • Multyplek 9mm
  • Finishing HPL, kain, wallpaper, sheet
  • rel atas, rel bawah, grendel dan lain-lain 

Silakan kunjungi artikel lainnya jika ingin mengenal lebih banyak tentang partisi movable wall di sini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
wa
telepon