Breaking

Partisi Geser dan Partisi Lipat di Banjarmasin


Partisi Geser dan  Partisi Lipat di Banjarmasin

 

Partisi Geser, partisi lipat atau yang biasa disebut dengan partisi movable wall adalah partisi yang berfungsi untuk menyekat ruangan. Ruangan yang disekat biasanya adalah ballroom, meeting room, ruang kelas, tempat ibadah dan lain-lain. Pada masa ini sangat banyak kantor-kantor yang menyekat ruangan mereka dengan menggunakan partisi geser. Hal ini disebabkan karena banyaknya manfaat partisi geser bagi ruangan kantor mereka, diantaranya adalah sebagai penyekat ruangan, mempercantik ruangan dengan pilihan finising yang sesuai dengan suasana kantor, bersifat fleksibel dan masih banyak manfaat lainnya.

Anda bingung merek partisi apa yang bagus dan professional?

Anda tidak perlu bingung lagi memilih merek partisi geser ataupun partisi lipat untuk memberi sekat pada ruangan Anda. Pada saat ini merek yang recommended untuk partisi adalah merek PIREKI. Kantor-kantor yang telah memesan partisi geser kebanyakan memesan merek PIREKI karena kualitas dan profesionalitas teknisinya sangat baik. Dari segi penguasaan teknik dan juga pelayanan PIREKI lah yang menjadi nomor satu. Ini bias dibuktikan dengan data fakta yaitu data pemasangan partisi movable wall di seluruh Indonesia.
Data di atas adalah data pada tahun 2015, dan pada tahun 2018 ini tentu saja data pemasangan partisi geser bertambah banyak. Hal ini karena perusahaan tersebut sangat profesional dan terpercaya. Jadi tidak perlu ragu lagi memilih produk partisi terbaik ini.

Partisi Geser di Banjarmasin

Baru-baru ini di salah satu kantor yang ada di Banjarmasin telah mempercayakan pemasangan partisi geser pada CV. PIREKI ASIA. Dan setelah melihat hasil pemasangan partisinya, kantor tersebut memberikan respon yang sangat baik. Baik dalam segi pelayanan, proses pemasangan dan kerapihan pemasangan. Menurut salah satu karyawan di kantor itu, setelah melihat hasil pemasangan partisi movable atau partisi geser, mereka merasa ruangannya menjadi lebih elegan dan fleksibel dibandingkan ruangan yang menggunakan tembok untuk menyekat ruangan. Partisi movable wall ini memiliki pintu pada panel partisinya sehingga menjadi lebih efisien dijadikan sebagai akses keluar masuk ruangan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
wa
telepon