Breaking

Partisi Movable Wall Menambah Nuansa Indah Pada Ruangan Anda

Partisi Movable Wall Menambah Nuansa Indah Ruangan Anda

Partisi movable, partisi movable wall atau partisi geser adalah penyekat ruangan yang dapat menambah nuansa indah pada ruangan Anda. Partisi geser ini digunakan untuk membagi ruangan menjadi beberapa bagian. Misalnya membagi 2 ruangan pada restaurant, jadi pada dasarnya ruangannya 1 dan memanjang. Namun setelah diberi penyekat ruangan berupa partisi movable wall, ruangan tersebut menjadi 2 bagian ruangan. Hal ini sangat bermanfaat untuk ruangan pada restaurant. Misalnya ada salah satu customer yang memesan ruang makan yang luas, Anda hanya tinggal membuka partisi geser tersebut sehingga ruangan akan terkesan lebih luas. Dan apabila ada yang memesan ruangan yang tidak terlalu luas. Maka partisi geser dapat ditutup sehingga ruangan menjadi lebih kecil.

Selain manfaat untuk membagi ruangan, partisi ini juga dapat membuat ruangan restaurant menjadi lebih indah. Paduan warna partisi dapat disesuaikan dengan warna ruangan. Anda dapat menentukan finishing pada partisi geser Anda dengan bahan HPL, wallpaper maupun kain. Ada banyak macam pilihan finishing HPL, Anda tinggal menentukan kode HPL yang sesuai dengan suasana ruangan Anda. Begitu pula dengan wallpaper dan kain, Anda bisa menentukan sesuka hati Anda, tentu saja dengan pertimbangan suasana ruangan akan menyatu dengan warna partisi yang akan dibuat.

Di era sekarang ini sudah banyak restaurant yang telah memasang partisi movable di restaurant mereka. Karena mereka sadar akan manfaat yang didapat setelah memasang partisi ruangan. Bukan hanya restaurant tapi rumah, kantor, hotel, sekolah, kampus, tempat ibadah juga sudah banyak memasang partisi. Hotel merupakan tempat yang ruangannya pasti indah, tapi tetap saja dalam hotel tersebut pasti memiliki partisi ruangan. Hal ini karena partisi geser movable sangat dibutuhkan di ruangan manapun karena mempunyai banyak manfaat salah satunya menambah nuansa indah pada ruangan. Sehingga partisi movable ini sangat cocok untuk di pasang apabila ingin ruangan menjadi lebih cantik dan multifungsi.

Apakah Anda termasuk orang yang ingin menambah nuansa indah pada ruangan Anda? Jika benar sebaiknya Anda memesan dan memasang partisi movable wall pada hunian Anda.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
wa
telepon