Breaking

Partisi Movable Wall Spesialis

Partisi Movable / Partisi Geser / Partisi Lipat Spesialis

 


Perbedaan Partisi Movable dengan Partisi Lipat

Partisi Movable adalah partisi penyekat ruangan yang cara penggunaannya dilakukan dengan cara menggeser satu per satu panel partisi sampai terpasang seluruhnya, sedangkan partisi lipat adalah partisi penyekat ruangan yang cara penggunakan dilakukan dengan cara mendorong partisi sampai partisi tersebut telipat. Untuk partisi movable wall sendiri, biasanya digunakan apabila ruangan yang ingin disekat membutuhkan daya redam suara sedangkan partisi lipat hanya digunakan untuk menyekat ruangan tanpa redam suara.

Untuk lebih jelasnya Anda harus berkonsultasi langsung dengan spesialis partisi. Akan tetapi mungkin Anda bingung dan bertanya-tanya "di mana Anda bisa bertanya dan berkonsultasi dengan spesialis partisi?" Anda bisa mencarinya di Internet dan melakukan konsultasi sekaligus penawaran. Nama perusahaan tersebut adalah CV. PIREKI ASIA. Perusahaan tersebut adalah perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan dan pemasangan partisi geser maupun partisi lipat. Perusahaan tersebut sangat profesional dan spesialis pemasangan partisi di seluruh Indonesia.
  

Pemasangan Partisi Diseluruh Indonesia

CV. PIREKI ASIA adalah perusahaan partisi geser dan partisi lipat yang telah banyak melakukan pemasangan partisi diseluruh Indonesia. Perusahaan tersebut menerima pemesanan, pembuatan maupun servis partisi. Mengenai kualitas pelayanannya tidak diragukan lagi kualitas pelayanannya memang yang terbaik. Dengan pengalaman dan penguasaan teknis pemasangan yang handal, membuat CV. PIREKI ASIA ini banyak dipilih oleh masyarakat yang ingin memasang partisi diruangan kantor mereka. Kantor pusat perusahaan tersebut terletak di kota Surabaya, Jl.Bangkingan Depan Gardu PLN, sedangkan Workshopnya terletak di Jl. Lidah Kulon kota Surabaya.

Saat ini CV. PIREKI ASIA telah mempunyai banyak cabang diantaranya adalah Jakarta, Malang, Jember, Bandung, Bali, Banjarmasin, Makassar dan masih banyak cabang lainnya yang nantinya akan dibuka. Dengan mempunyai banyak cabang, membuat poin plus bagi perusahaan tersebut karena dapat mengefisienkan waktu perjalanan menuju tempat lokasi pemasangan yang ada di kota-kota di dekat cabang tersebut. Hal ini dapat meningkatkan mutu pelayanan dan profesionalitas.

Nah, jika Anda ingin ruangan kantor Anda dipasangkan partisi movable ataupun partisi lipat, pilihlah perusahaan tersebut karena mutu pelayanan dan keahlian dibidangnya sudah tidak diragukan lagi. Buktinya adalah perusahaan tersebut telah dipercaya oleh pelanggan setia mereka yang telah melakukan pemasangan partisi movable, partisi geser atau partisi lipat dari sabang sampai merauke.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
wa
telepon