Breaking

Partisi Movable Minimalis dan Unik

Partisi Movable Minimalis


Partisi movable, partisi geser atau penyeket ruangan yang biasa dikenal dengan sebutan room separator tidak hanya memiliki fungsi untuk membagi ruangan yang mimisahkan antara satu ruangan dengan ruangan lainnya, namun juga sebagai elemen dekoratif ruangan yang dapat membuat rumah Anda terlihat cantik dan mewah. Inilah salah satu keunggulan dari partisi movable.

Saat ini, seiring dengan tren abad ini, desain rumah minimalis dengan model serta ukuran yang sangat kompak, kebutuhan akan penyekat ruangan merupakan solusi yang cocok untuk rumah minimalis Anda. Selain tidak memakan ruang yang banyak, partisi movable bersifat fleksibel. Anda bisa membuka dan menutup sekat antara ruangan sesuai keinginan Anda. Desain rumah minimalis saat ini, banyak menggunakan konsep denah laintai terbuka tanpa sekat, yang membutuhkan perencanaan yang cermat dalam urusan menyekat ruangan.

Desain partisi movable minimalis ini memiliki penampilan yang simpel. Terutama dengan rancangannya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda, partisi ini akan membuat ruangan Anda tidak terkesan sempit dibanding dengan menggunakan dinding tembok, dan juga akan terlihat cantik, elegan dan juga mewah. Pastinya bagi Anda pecinta rumah minimalis tertarik dengan adanya partisi movable ini. Jika dilihat dari manfaatnya, Anda pasti akan merasa puas dengan penyekat ruangan ini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
wa
telepon