Breaking

Partisi Movable Untuk Kampus

Partisi Movable Kampus


Bermacam-macam model partisi ini mampu menambah tamplan sebuah bangunan. Itu karena partisi dapat diberikan motif sesuai warna lantai dan dinding Anda ataupun sesuai dengan keinginan Anda. Umumnya partisi movable dipasang di kantor, rumah, ballroom, ruangan rapat namun bisa juga dipasang di sekolah atau kampus. Kampus juga bisa dipasangkan partisi movable ini untuk memisahkan satu ruangan dengan ruangan yang lainnya dengan fleksibel. Hal ini memiliki manfaat ruangan akan terasa lebih luas. Ini adalah alternatif yang baik untuk kampus yang ingin membuat ruangan terasa nyaman dan terkesan luas dibanding menggunakan dinding tembok sebagai penyekat ruangan.

Beberapa kampus yang ada di Indonesia telah meminta kepada kami untuk memasangkan partisi movable di kampus mereka. Kebanyakan kampus memasang partisi movable yang bersifat redam, agar suara dari kelas sebelah tidak terdengar. Hal ini bermanfaat bagi kampus karena tidak mengganggu proses belajar mengajar di kelas sebelahnya. Dari ulasan tersebut, bisa Anda simpulkan bahwa banyak sekali manfaat jika ruangan kita diberi partisi movable wall ini. 

Adapun kampus yang pernah meminta pemasangan partisi movable wall kepada kami adalah :

Kampus Universitas Hasanuddin (UNHAS)

Universitas Hasanuddin adalah salah satu kampus ternama yang ada di kota Makassar. Pastinya Anda semua tahu kan? Ya kami memasangkan partisi movable ini di fakultas teknik Universitas Hasanuddin waktu itu. Pihak kampus meminta kami untuk menyekat ruangan antar kelas.


Kampus STIKES Eka Harap


STIKES Eka Harap adalah salah satu kampus yang ada di Palangkaraya. Seperti halnya di Unhas, STIKES Eka Harap juga meminta kepada kami untuk dipasangkan partisi movable di kampus mereka. Partisi yang dipasang untuk memisahkan antar kelas juga.


Masih banyak lagi kampus-kampus yang telah memasang partisi movable di kampus mereka. Tapi mungkin hanya ini yang dapat kami posting pada kesempatan kali ini. Jika Anda tertarik untuk memasang partisi di kampus Anda ataupun di rumah Anda, Anda bisa menghubungi kami di Kontak kami. Kami akan menyarankan kepada Anda perusahaan yang bergerak dibidang partisi yang profesional dan berkualitas kepada Anda, sehingga Anda senang dan puas setelah melihat hasil dari pemasangan partisi tersebut.

1 komentar:

  1. Everytime that happens there is something ready, eagerly, to tug you into that darkness. One day you would possibly open your eyes to find out|to search out} that you aren't where you had been before. Usually MUCH more end result of|as a result of} most players do not know something about betting techniques besides doubling bets and skipping spins. The on line casino trade has taken a sport with a monstrous mathematical advantage and located 바카라사이트 a approach to make it even stronger with an edge of seven.sixty nine p.c.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
wa
telepon