Breaking

Pemasangan Partisi Movable di Makassar

Pemasangan Partisi Movable di Makassar

pintu partisi lipat



Sekarang ini perusahaan sangat menyukai kecantikan dan keeleganan kantor yang mereka punya. Faktor yang mempengaruhi kecantikan sebuah kantor adalah kebersihan, keindahan, kenyamanan, sejuk dan lain-lain. Dan partisi movable atau yang biasa dikenal dengan sebutan partisi geser ataupun pintu lipat adalah salah satu yang mempengaruhi faktor keindahan dalam sebuah kantor. Mengapa demikian? Karena dengan adanya partisi movable kantor akan terlihat cantik dan elegan karena sifatnya yang fleksibel, bisa Anda tutup dan membuka sesuai keinginan Anda. Partisi movable juga bisa ditambahkan wallpaper agar kantor semakin lebih indah dan karyawan akan merasa nyaman berada di kantor tersebut. Adapun contoh pemasangan partisi movable yang kami telah pasang di kota Makassar adalah :

Pemasangan Pintu Partisi Movable di Nuskin Makassar


Perusahaan tersebut adalah perusahaan yang bergerak dibidang perawatan kecantikan dan kulit. Pada waktu itu customer menghubungi kami untuk membuat penyekat ruangan di perusahaan mereka. Kami berbicara mengenai ukuran ruangan yang mau disekat agar kami bisa melakukan penawaran harga. Akan tetapi pihak perusahaan meminta tolong kepada kami untuk mengukur ukuran lebar dan tinggi ruangan yang mau disekat dalam perusahaan mereka, agar tidak terjadi kesalahan dalam mengukur ruangan yang nantinya ingin dipasangkan pintu lipat. Setelah kami mengukur ruangannya selanjutnya kami melakukan penawaran harga untuk pemasangan partisi movable nantinya. Dan Alhamdulillah pihak perusahaan dan kami sepakat dengan harga yang ditawarkan. Dan beberapa bulan kemudian setelah melewati banyak proses akhirnya pemasangan partisi movable di Nuskin Makassar telah selesai kami kerjakan.

Pemasangan Pintu Partisi Movable di Universitas Hasanuddin

Bukan hanya disebuah kantor perusahaan yang kami pasangkan partisi geser tapi kampuspun kami juga pasangkan. Kali ini kami melakukan pemasangan partisi geser di kampus yang terkenal di Indonesia Bagian Timur adalah kampus Unhas atau Universitas Hasanuddin. Kami memasangkan penyekat ruangan ini di kampus Teknik Unhas, kampus tersebut adalah kampus yang baru saja dibangun pada waktu itu. Pada waktu itu kami menyekat ruangan antara satu kelas dengan kelas lainnya. Dan Alhamdulillah proses pemasangan penyekat ruangan ini bisa sukses tanpa kendala apapun. Dan kampus Teknik Unhas saat ini dapat menikmati penyekat ruangan yang telah kami pasangkan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
wa
telepon