Breaking

Desain Partisi Geser Kreatif

Desain Partisi Geser Kreatif

Jika Anda ingin mempunyai ruangan yang multifungsi, terkesan luas, dan tetap mengedepankan privasi? Partisi geser adalah ide dan solusi yang paling apik untuk Anda. Partisi geser merupakan pilihan yang paling cocok untuk Anda yang mau menyekat ruangan rumah atau kantor Anda tapi tidak secara permanen. Hal ini punya manfaat apabila sewaktu-waktu Anda butuh ruangan yang luas untuk acara keluarga, Anda dapat dengan mudah membuka ataupun memindahkan partisi geser tersebut.



Maka dari itu karena partisi geser ini praktis dan tingkat fungsionalnya tinggi, banyak orang yang lebih memilih partisi geser buatan sebagai penyelesaian masalah untuk menyekat ruangan rumah Anda dibanding menyekat ruangan menggunakan tembok. Mungkin Anda salah satunya. Jika memang Anda salah satunya, di sini Admin akan memperlihatkan hasil dari pemasangan partisi geser customer kami. Silakan disimak!


Partisi Geser di Aqua Padang


Di Aqua Padang ini kami pasangkan sesuai kebutuhan customer yaitu partisi geser dengan kedap suara. Partisi ini diberi pintu untuk akses keluar masuk antar ruangan, lebih umum disebut 'pintu di dalam partisi'. Hal ini mempunyai manfaat yaitu tidak perlu lagi membuka kunci partisi dan menggesernya ketika ingin masuk ke ruang sebelah, hanya tinggal masuk melalui pintu partisi tersebut. Tentunya ini bisa menghemat waktu dan tenaga Anda.



Partisi Geser Nuskin Makassar


Di atas adalah pemasangan partisi geser di Nuskin Makassar. Pemesangan ini customer hanya ingin menyekat ruangan antar dua rungan tanpa 'pintu dalam partisi'. Partisi ini kedap suara bisa dilihat dari sisi atas dan sisi bawah tidak memiliki celah. Ini berfungsi untuk meningkatkan privasi apabila sedang ada rapat diruangan sebelahnya.

Nah, itulah tadi beberapa contoh hasil pemasangan partisi geser kami. Mudah-mudahan ada manfaatnya bagi pembaca. Silakan simak artikel lainnya di blog kami.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
wa
telepon