Breaking

Inspirasi Penyekat Ruangan Ngetren

 Penyekat Ruangan Lagi Ngetren

penyekat-ruangan

Saat ini menyekat ruang makan, ruang tamu ataupun ruang keluarga tanpa dinding tembok menjadi tren. Akan tetapi apabila ada sebagian orang yang ingin mengutamakan privasi, nah dengan adanya penyekat ruangan seperti perlu dipertimbangkan sebagai dinding permanen pengganti dinding tembok. Penyekat ruangan adalah pembatas antara ruang satu dengan ruang lainnya yang sifatnya fleksibe. Biasanya, ruangan yang disekat seperti ruang keluarga, ruang tamu, ruang makan dan lain-lain.

Penyekat Ruangan Hadir Dalam Tiga Jenis

Seperti fungsinya, penyekat ruangan itu untuk membagi area ke dalam beberapa bagian. Namun ada juga manfaat lainnya seperti ruangan terlihat elegan, terkesan cantik dan juga sebagai pelengkap desain interior. Tidak hanya di rumah saja, penyekat ruangan banyak ditemukan di kantor, sekolah, kampus, rumah sakit maupun fasilitas publik lainnya.
Penyekat ruangan bisa terbuat dari berbagai macam bahan seperti :
  • Kertas
    Sering kita melihat penyekat ruangan ini di negara Jepang. Biasanya mereka mingisi bingkai pada rumah yang memiliki pintu geser. Hal ini juga bisa digunakan sebagai solusi untuk Anda memiliki anggaran yang kecil.
  • Kaca
    Bahan yang satu ini banyak dimanfaatkan untuk memberikan kesan ruangan terasa lebih luas
  • Kayu
    Dengan menggunakan bahan kayu sebagai bahan penyekat, akan memberikan kesan alami dan biasanya yang digunakan adalah kayu hasil olahan. Manfaatnya adalah akan terkesan natural dan juga akan terasa hangat. 

Akan tetapi partisi terdiri dari satu macam material yaitu rotan. Seiring berkembangnya model, partisi kini terdiri dari berbagai macam bahan yang dikombinasikan menjadi kayu. Seperti kayu,vibyl, kulit, kaca dan masih banyak lagi.

Anda yang sedang membutuhkan inspirasi penyekat ruangan berjenis folding, sudah datang di tempat yang tepat. Kami akan memberikan inspirasi bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
wa
telepon