Breaking

Toko Partisi Geser Di Indonesia

Partisi Geser Di Indonesia

partisi geser

            Partisi geser merupakan pintu lipat yang biasa digunakan sebagai sekat ruangan. Pintu lipat jenis ini sangat praktis digunakan untuk penyekat di berbagai ruangan. Penggunaan pintu lipat partisi sangat banyak, sehingga Anda tidak perlu ragu lagi saat ingin membelinya. Sebagai pintu lipat, partisi geser memiliki keunggulan yang hebat. Keunggulan tersebut yaitu desain modern, harga murah, dapat digunakan dimana saja, dan penggunaannya lebih mudah. 
            Harga partisi geser sangat bervariasi, setiap jenis partisi memiliki harga tersendiri. Semakin bagus jenis yang dipilih maka harganya makin mahal. Ada juga partisi yang memiliki harga murah, jenis paling murah ini bukan berarti murahan. Tetap terbuat dari bahan yang bagus dan tentunya sangat awet. Kini Anda sudah mengetahui harga partisi pintu lipat yang sedang booming sekarang. Bila sudah tahu maka Anda wajib membelinya untuk dijadikan penyekat ruangan. 


Partisi Geser Membuat Rumah Semakin Indah

            Biasanya partisi geser digunakan untuk sekat di bangunan besar saja, namun kini partisi dapat digunakan pada rumah. Ada versi baru dari partisi geser yang dapat dipasang pada rumah. Apakah ada partisi yang digunakan pada rumah? Ada jenisnya juga sama seperti yang digunakan pada gedung lain. Mungkin ukurannya saja yang berbeda karena menyesuaikan dengan dinding rumah Anda yang akan dipasang partisi. 
            Partisi geser dapat membuat rumah semakin indah. Mengapa begitu? Karena desain dan model dari partisi dibuat sangat bervariasi. Mulai dari klasik, modern, sederhana, biasa dan masih banyak lagi modelnya. Dari model klasik dan modern tersebut pastinya sudah dapat dibayangkan bahwa partisi dapat membuat indah desain interior rumah. Sangat menarik sekali, Anda harus memasang partisi geser ini segera. 

 Pintu lipat  partisi sangat cocok digunakan di rumah, karena tidak membuat kerusakan apapun. Lantai rumah Anda aman, dinding tidak akan rusak dan tidak memakan tempat yang banyak. Sangat hebat sekali bukan? Bahkan banyak sekali konsumen dari seluruh daerah di indonesia Indonesia  telah menggunakannya. Mereka telah merasakan menggunakan partisi pintu lipat ternyata sangat banyak keuntungannya. 

 Anda juga dapat menggunakan jenis pintu lipat ini pada bangunan lainnya, bisa dipasang pada ballroom hotel, ruang meeting, ruang rapat, ruang perkuliahan dan masih banyak lagi. Pokoknya partisi ini sangat cocok digunakan untuk ruangan apapun. 


Variasi Tipe Partisi Geser yang Menjadi Pilihan Banyak Orang 

            Partisi geser memiliki tipe yang sangat bervariasi, semua tipe partisi geser bisa Anda pilih karena bentuknya berbeda-beda. Bahkan setiap tipenya memiliki keunggulan tersendiri, pastikan sebelum membeli partisi Anda wajib mengetahui tipe dan keunggulannya. Lebih mempermudah Anda untuk mengetahui tipe partisi maka, Anda dapat melihatnya pada dibawah ini. 

Tipe PVC 

         PVC merupakan partisi yang bahan dasarnya terbuat dari serat kayu PVC. Jenis partisi ini termasuk paling banyak dibeli oleh konsumen, karena memiliki bentuk bagus, awet dan memiliki aksesoris yang cukup lengkap seperti kunci, rel serta handle pada bagian partisi. Konsumen juga menyukai jenis ini karena harganya tergolong lebih murah dari tipe lainnya. 
harga-follding-door

Tipe Nice 

            Partisi yang bagus terbuat dari bahan kayu pilihan, ada rel pada bagian atas bawah, awet, dan harganya juga terjangkau. Banyak yang memilih jenis ini juga, mungkin Anda tertarik untuk membeli partisi tipe nice. 
pintu-lipat

Tipe Samowa 

           Partisi tipe samowa merupakan pintu lipat yang dilengkapi dengan grendel, engsel penghubung, rel atas dan bawah. Tipe ini sangat cocok digunakan pada ruang makan, rumah sakit dan ruang perkuliahan. Keistimewaan dari partisi jenis ini adalah sangat kuat. 
partisi-lipat

Tipe Sorepa 

          Sorepa agak berbeda dari samowa karena hanya memiliki satu roda saja pada setiap papan pintu panel, tidak ada engsel penghubung dan membukanya harus dilakukan satu persatu. Tipe partisi ini tidak bisa ditarik kearah samping begitu saja, karena tiap panel harus dibuka lalu didorong ke belakang. Memang agak rumit namun banyak yang menggunakan partisi jenis ini. 
 
partisi-ruangan


        Bagaimana setelah melihat tipe partisi geser? Pasti Anda semakin bingung untuk membeli tipe apa. Tenang saja, bila masih bimbang maka, tinggal membaca spesifikasi partisi ulang. Pahami terlebih dahulu keunggulannya, nanti Anda pasti dapat menentukan pilihan dengan tepat. Satu lagi sebagai bahan pertimbangan untuk penggunaan partisi Anda harus menyesuaikan juga dengan ruangannya. Begitulah cara memilih tipe partisi dengan tepat, coba sekarang giliran Anda. 
Menentukan pilihan tipe partisi memang agak sulit, namun bila sudah dapat mengambil keputusan maka segera mungkin membelinya. Anda dapat membeli partisi di berbagai toko pintu geser di Indonesia. Banyak yang menjual jenis pintu tersebut, pastikan Anda harus pintar dalam membeli. Misalkan pintar melakukan perbandingan harga partisi agar mendapatkan harga lebih spesial. Tidak apa tanyakan saja harga pada penjualnya, supaya Anda bisa mengetahuinya. 

 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
wa
telepon