Breaking

Pintu Partisi Movable Murah

Pintu Partisi Movable Murah


Selain membuat desain interior untuk kebutuhan rumah ataupun kantor, kami juga membuat pintu partisi movable atau partisi geser yang biasa digunakan untuk ruangan meeting kantor. Saat ini ada banyak perusahaan yang menguasai pasar partisi geser atau penyekat ruangan sehingga tentunya harganya lebih mahal, kami disini hadir untuk memberikan solusi dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga pasar yang ditawarkan oleh perusahaan yang menguasai pasar tersebut. Memang harga yang kami tawarkan sedikit lebih murah tetapi kualitas barang dan pemasangan sama. Hal ini karena teknisi kita merupakan teknisi yang ahli dalam pembuatan dan pemasangan partisi movable.

Partisi movable ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan baik dengan redam ataupun tidak redam. Soal harga tentunya lebih murah yang tidak redam suara dibanding yang redam suara. Partisi dengan type sorepa atau redam suara ini banyak digunakan untuk keperluan kantor dengan ukuran yang seadanya sehingga fungsi dari partisi ini bersifat fleksibel sehingga Anda bisa membuka dan menutup pintu partisi ini sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu fungsi utama dari partisi tipe sorepa adalah redam suara sehingga suara yang ada di dalam ruangan tidak akan terdengar keluar ke ruangan sebelah sehingga privasi tetap terjaga dengan baik.
Adapun jenis partisi yang tersedia adalah :

Spesifikasi model partisi sorepa dengan peredam suara
·         Frame hollow 5×5
·         MDF / Multyplek 12mm depan belakang
·         Mesin Mekanin
·         Rockwool/glasswoll 60db
·         Alumunium profile with rubber seal
·         Alumunium / metal rel
·         Finishing HPL, Wallpaper, Kain Cosglo

Spesifikasi model partisi tanpa peredam suara :
·         Frame hollow 4×4
·         Multyplek 9mm
·         Finishing HPL, kain, wallpaper, sheet
·         rel atas, rel bawah, grendel dan lain-lain


Partisi movable kami bisa dikerjakan diseluruh Indonesia. Kantor pusat kami berada di Kota Surabaya dan kami mempunyai cabang di Jakarta, Bandung, Bali, Jember, Makassar, Semarang dan lain-lain. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
wa
telepon